Pengumuman

Sambutan Kepala Desa Purwokerto

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat pagi, Salam sejahtera bagi kita semua. 

 

Yang saya hormati,  Para A’lim Ulama dan sesepuh Desa Purwokerto.

Yang saya hormati, Ketua BPD Desa Purwokerto beserta Anggotanya,

Ketua RT/RW se Desa Purwokerto,

Ketua LKMD beserta Anggota se Desa Purwokerto,

Ketua KPMD beserta Anggota se Desa Purwokerto,

Ketua PKK beserta Anggota se Desa Purwokerto,

Karang Taruna Desa Purwokerto,

Semua Perangkat Desa Purwokerto.

Dan Tokoh Masyarakat Desa Purwokerto.

Serta seluruh Warga masyarakat Desa Purwokerto yang di muliakan Allah SWT.

Saudara-saudara sekalian yang saya hormati. Mengawali sambutan saya dalam pertemuan ini, perkenankan saya mengajak saudara-saudara sekalian, marilah kita panjatkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, berkat rahmat, karunia dan petunjuk-Nya. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita di beri rahmat di akhirat nanti.

Dengan dilaksanakan lounching sistem Desa Online diharapkan kedepanya segala proses perencanaan dan pelaksanaan pembanguna di Desa Purwokerto dapat berjalan dengan baik melalui sebuah sistem elektronik yang terintegrasi satu dengan lainnya, sehingga akan lebih mempermudah dalam mengelola serta mengevaluasi dan mengawasi jalannya pemerintahan baik oleh aparatur pemerintahan maupun oleh masyarakat luas. Sehingga akan dapat menempatkan progam yang efektif, efisien memenuhi azas keadilan, pemerataan, dengan menjauhkan inefisiensi dan pemborosan anggaran.

Hadirin yang saya hormati,

Pemerintah Desa Purwokerto terus melakukan inovasi dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Purwokerto demi kemajuan pembangunan kedepan. Ini menjadi harapan dan tugas kita bersama dalam pelaksanaan pembangunan yang lebih baik. Saya ingin sinergitas terbangun dan berjalan dengan baik, sehingga kita berharap penerapan progam yang dirancang bisa berjalanan dengan baik kedepanya.

Dengan adanya Desa Online ini diharapkan terbangun sinergitas perencanaan antara pusat dan daerah, memberikan kemudahan bagi semua pihak, baik masyarakat dan semua stekholder terhadap akses informasi, sebagai acuan untuk berpartisipasi dan melakukan pengawasan. Ketersediaan informasi di dalam Desa Online nantinya akan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam semua progam pembagunan, pemberdayaan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan di Desa Purwokerto.

Pada kesempatan ini, saya berharap sistem ini ditunjukan untuk meningkatkan transparansi dan keterbukaan akses masyarakat untuk mendapatkan informasi perencanaan pembangunan Desa sebagai sebuah persyaratan agar terhindar dari bahaya korupsi. Dengan adanya transparansi penyelenggaraan perencanaan Desa maka di harapkan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada pelaksanaan pembangunan secara menyeluruh, sekaligus berdampak pada meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

Bapak dan Ibu hadirin yang saya hormati,

Demikian yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan kita semua sebagau warga masyarakat Desa Purwokerto yang hadir disini, memiliki semangat yang sama, memiliki niat yang tulus ikhlas untuk mendukung progam-progam pemerintah Desa Purwokerto, dalam menunju perubahan yang lebih baik, maju dan sejahtera serta bermartabat.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, bimbingan, petunjuk, kemudahan dan ridhonya, agar setiap langkah baik kita dalam rangka mewujudkan pembangunan Desa Purwokerto menjadi lebih maju lagi. Amin ya robbal alamin.

Sekian dari kami , semoga semua progam kerja yang akan kita laksanakan bisa tercapai semua demi kebaikan bersama amin ya robal a’lamin, bilahi taufiq wal hidayah.

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Kepala Desa Purwokerto

TTD               

MUCHTAROM, S.Pd.I 

 

10 Pengumuman Terakhir

Sambutan Kepala Desa Purwokerto

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 20 Juli 2024 10:45
Langit Cerah
32° C 32° C
Kelembapan. 47
Angin. 3.19